Pages

Wednesday, October 20, 2010

Bupati Gunungkidul lantik 202 pejabat baru



20101019140519_LOGO_GUNUNGKIDUL.JPG

GUNUNGKIDUL: Bupati Gunungkidul Sumpeno melantik 202 pejabat baru eselon II, III dan IV di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) di Bangsal Sewokoprojo, siang tadi (19/10). Dalam pelantikan tersebut, terdapat tiga posisi staf ahli bupati yang di pemerintahan sebelumnya selalu kosong.

Sumpeno mengatakan para pejabat baru yang dilantik tersebut diminta untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai pegawai negeri sipil (PNS) yang menduduki jabatan penting di lingkungan pemkab.

"Tunjukkan profesionalisme dan etos kerja yang tinggi untuk kepentingan rakyat. Tingkatkan persatuan sesama pejabat struktural untuk kemajuan pembangunan di Gunungkidul," ungkapnya saat memberi sambutan.

Seusai pelantikan, bupati beserta jajaran muspida memberi ucapan selamat pada para pejabat baru. Disela pemberian selamat, Sumpeno secara khusus membisiki para staf ahli.

"Hanya sekadar mengingatkan agar mereka membantu kerja bupati dengan baik," ungkapnya kepada Harian Jogja.(Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)


Sumber : www:harianjogja.com

1 comments:

Anonymous said...

Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
dia BBM INVITE:{D8980E0B}
Calls Only ::{+12542276869}
WhatsApp Only::{+33753893351}

Post a Comment

Share