Pages

Sunday, October 17, 2010

FWG Siap Sukseskan Porwarda 2010



Wartawan Gunungkidul siap ikuti Porwarda. (Foto : Dedy EW)
WONOSARI (KRjogja.com) - Forum Wartawan Gunungkidul (FWG) siap mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwarda) DIY yang akan berlangsung, Jumat (3/12) hingga, Minggu (5/12) mendatang. Persiapan pun jauh hari sudah dilakukan dengan membentuk kotingen pada tiap cabang olahraga.
Ketua Kontingen Porwarda Gunungkidul YB Agus Waluyo mengungkapkan, diharapkan nantinya FWG dapat mengirimkan tiap cabang pada pertandingan Porwarda. Anggota FWG kini sudah dibagi dan juga sudah dibentuk koordinator pada tiap cabang pertandingan.
“Persiapan juga dilakukan dengan latihan sebelum menjelang pertandingan. Seluruh anggota FWG siap berpartisipasi dalam cabang futsal, bola volley, sepak bola, tennis meja, bulu tangkis, atletik, tennis lapang, bridge, biliar dan catur,” katanya di Gunungkidul, Senin (18/10).
Ketua Forum Wartawan Gunungkidul, Endar Widodo SPd menambahkan, keikutsertaan wartawan Gunungkidul pada Porwarda mendatang diharapkan mampu memeriahkan pertandingan dan bisa meraih prestasi serta meningkatkan persaudaraan. Bidang olahraga juga cukup penting dalam mendukung kerja wartawan. “Kesempatan berpartisipasi dalam Porwarda 2010 akan diikuti seluruh anggota FWG,” katanya. (R-2)


Sumber : www.krjogja.com

5 comments:

Lisa di malaysia said...

saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH BASKORO atas bantuannya saya bisa menang togel 4D sudah 2x berturut2 yaitu [ 6721/1305 ]..saya ingin berbagi cerita kepada semuanya bahwa saya ini cuma seorang perantau dan saya cuma bekerja sebagai pembantu,tentunya anda tau kalau pembantu itu gajinya tidak seberapa dan saya kepengen pulang kampung tapi gaji saya tidak cukup akhirnya saya coba pinjam keteman saya,dia pun juga tidak punya uang dan saya pindah lagi keteman yang lain dia pun juga tidak punya,,akhirnya teman saya memberikan nomor telpon MBAH BASKORO dan katanya ini paranormal sangat terkenal yang banyak membantu orang dalam mengatasi masalah,dengan penuh semangat saya langsun menghubungi MBAH BASKORO dan ALHAMDULILLAH saya diberikan anka yang benar-benar tembus dan berkat bantuan MBAH BASKORO saya sudah bisa berkumpul kembali dengan keluarga saya dikampung,,jika anda sangat membutuhkan bantuan..jangan anda ragu silahkan hubungi saja MBAH BASKORO di 085-217-344-419,,karna beliau meman benar-benar paranormal yang bisa dipercaya dan yang punya room terimah kasih banyak atas tumpangannya.. 

Anonymous said...

Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
dia BBM INVITE:{D8980E0B}
Calls Only ::{+12542276869}
WhatsApp Only::{+33753893351}

Anonymous said...

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Negara: Indonesia
Nama: Queen Jamillah
Alamat: Nusa Lembongan
Telepon:+62 877-8303-2269
WhatsApp:+62 877-8303-2269
e_mail: queenjamillah09@gmail.com
  Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7 miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia (BI) karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini melalui llow informasi kontak
(e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

"ISKANDAR LENDERS" said...

Hubungi Kami:
                                            melalui BBM PENYERAHAN: {D8980E0B}
                                              WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
                                                Tel .... (+ 44) 7480 729811
e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
Adakah anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian anda untuk pinjaman sah berakhir di sini hari ini kerana kami berada di sini untuk memenuhi keperluan kewangan anda. Jika anda telah menolak pinjaman oleh bank atau institusi kewangan untuk apa-apa sebab, jangan risau lagi mengenai masalah kewangan anda kerana kami adalah penyelesaian untuk nasib kewangan anda.Kami telah menyediakan Billion (mata wang yang berbeza) dalam pinjaman perniagaan kepada lebih daripada 32,000 pemilik perniagaan.Kami menggunakan teknologi risiko kami sendiri yang ditetapkan untuk memberikan anda pinjaman perniagaan yang tepat supaya anda dapat berkembang Urusan kamu. kami menawarkan pinjaman semua jenis dengan kadar faedah yang rendah dan juga tempoh untuk membayar balik pinjaman Adakah anda mempunyai kredit yang buruk? Adakah anda memerlukan wang untuk membayar bil? atau anda merasakan perlu untuk memulakan perniagaan baru? Adakah anda mempunyai projek yang belum selesai kerana pembiayaan miskin? Adakah anda memerlukan wang untuk melabur dalam apa-apa keistimewaan yang akan memberi manfaat kepada anda? Tujuan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY adalah untuk menyediakan perkhidmatan kewangan profesional yang sangat baik

Arya Theresia said...

KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

Halo semua, nama saya Mrs. Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk memberi tahu Anda bahwa saya adalah korban penipu internet berkali-kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai saya dirujuk oleh seorang teman ke pemberi pinjaman terpercaya bernama MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp850.000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka maju, Amin

Jika Anda memerlukan bantuan tentang cara mendapatkan pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (aryatheresia750@gmail.com)

Anda dapat menghubungi perusahaan secara langsung dengan pinjaman mereka
Email: (christymorrisloanfirm@gmail.com)
Terima kasih
Arya Theresia

Post a Comment

Share