Pages

Sunday, October 3, 2010

TNI - Polri Patroli Terpadu



Ilustrasi (Foto : Dok)
WONOSARI (KRjogja.com) - Semua jajaran tentara nasional indonesia (TNI) akan menggelar patroli terpadu untuk mengantisipasi tindakan terorisme dan memberi rasa akan kepada masyarakat.

"Jajaran TNI baik AD, AL, AU akan berpatroli secara terpadu dengan petugas kepolisian dan saat ini DIY masih kondusif. Tidak ada penambahan personel untuk Babinsa ataupun Koramil namun tetap menjangkau semua wilayah untuk memudahkan pengawasan," tega Danrem 072 Pamungkas Kolonel Kav Sumedy di dampingi Dandim 0730 Letkol ARM Budi Eko Mulyono SSos usai mengikuti pembukaan jamboree daerah di Paliyan kepada wartawan, Minggu (3/10).


Sementara itu, Dandim 0730 Gunungkidul Letkol ARM Budi Eko Mulyono menambahkan, untuk mengantisipasi atau mencegah masuknya teroris, juga sudah dibentuk forum Bantuan Komunikasi di Kabupaten. Forum ini terdiri dari tokoh masyarakat, agama, PMI, Tagana, SAR, pemkab, polisi dan  kodim.

"Masyarakat juga diimbau untuk menghidupkan kembali pos keamanan keliling (poskamling) karena membantu menciptakan situasi agar tetap aman. Kami juga menyiagakan seluruh kekuatan, baik di Kodim, Koramil dan Babinsa," imbuhnya. (R-2)

Sumber : www.krjogja.com

0 comments:

Post a Comment

Share